Selasa, 18 Oktober 2011

Alam Barzah vs Kaos Biru

Haha..gue masih kagak bisa berhenti ngakak sendiri...
hari ini gue jadi super eror banget..mau tau, nih gue ceritain..
Di suatu pagi yang dingin, gue bangun pagi.. itu aja karena ujan. Walopun gue suka yang namanya ujan, tapi ketika perut keroncongan dan kagak ada makanan serta warung yang rada jauh diseberang sono itu yang bikin rada sebel..Dengan perjuangan kehujanan gue akhirnya kenyang makan di warung seberang. Tiba-tiba gue teringat sama cucian di jemuran belom gue angkat. kontak, gue langsung cabut..
Dan apa masalahnya? Ini dia..
saya : bang, tau kaosnya si keken yang gue pinjem kagak?
ades : kagak tahu, lah mau nandi?
saya : lha embuh, perasaan mau wes tak angkat dari jemuran kok..
ades : goleki desek..
eko : opo to?
saya : kaose keken ilang ko..
eko : kok iso?..
saya : hemmm..
Karena jam telah menunjukkan pukul setengah delapan dan gua ada jadwal kuliah jam 8, niat gue buat nyari kaos yang ilang gue urungkan dulu.

Sepulang dari kampus...

eko : kaosnya tetep kagak ada?
saya : iyo ko..
ades : bilang aja kagak papa, kaosnya ilang.
saya : aku wes omong bang..haha
eko : mosok sih iso ilang?
saya : lha embuh...
eko : coba diliat di lemarimu..
saya : *buka lemari* wahh..ternyata ada di sini ko..
eko : nahloh..#ngakak

Sorenya pas AAI
Singkat cerita, gue disuruh ngejawab pertanyaan yang diajukan pembina AAI pake gambar..
pembina : sekarang coba jelaskan gambar kamu..
saya : ya, saya berasal dari alam barzah, atas izin Allah turun ke dunia melalui perantara ayah dan ibu saya..
pembina : alam barzah? alam barzah itu alam kubur..
saya : haa?.. *melongo*
semua : #ngakak
saya : terus alam sebelum lahir namanya apaan mas?
pembina : itu namanya alam ruh..
saya : nah itu maksud saya..kok bisa ketulis alam barzah yak di gambar? *garuk2 sendiri*

nananananananana

pembina : pernahkah kalian mengikuti perlombaan yang pesertanya jutaan?
saya : belom...
pembina : pernah, dulu waktu pembuahan kan berjuta-juta sel sperma bersaing membuahi satu sel telur..
saya : saya kan bangkit dari alam barzah alias alam kubur mas..
semua : #ngakak..
saya : ngikut ngakak.

Hahahaha..mungkin segini saja yang bisa gue ceritain hari ini. Udah males ngetik..haha
have a nice day :B

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar