Kamis, 15 Agustus 2013

=w=

Halooo semua..
Akhirnya gue kembali setelah sekian lama gak update postingan berbulan-bulan. Gue bersyukur mendapati ikan mejikuhibiniu masih sehat walafiat gak kekurangan makanan :D
Sebelumnya gue Yan Aftariawan mau ngucapin Selamat Hari Raya Idul Fitri 1434 H, Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin atas segala kesalahan yang pernah gue lakuin ke teman-teman semua.
Gue sempet iseng-iseng gambar nih Lebaran tahun ini. yah meski sederhana, dan jelek mungkin…

Selanjutnya gue mau ngucapin selamat ulangtahun buat Blogger Energy. Semoga menjadi grup blogger  yang selalu memberikan energy bagi para blogger personal di seluruh dunia. Maapin yee, aye ninggalin kalian dengan vakum dalam dunia ngeblog mengeblog berbulan-bulan…
Oiye, dapet ucapan selamat tuh dari Rosanny :D


I think enough for this post, have a nice day and happy holiday @w@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar