Selasa, 01 Desember 2015

Dinoarticc #27 - Happy 4th Anniversary

Njirrr, gue baper kalo harus liat orang boncengan naik motor sama pacarnya.
Gue baper kalo liat orang makan berdua sama pacarnya.
Gue super baper kalo liat orang jalan berdua beli sesuatu di mall atau pusat perbelanjaan berdua sama pacarnya.
Soalnya, gue LDR....

Nyaaw, lupakan....
Okay hari ini adalah hari yang sangat super sepesial bagi gue. Tepat empat tahun gue pacaran sama Pauusku. Nyahahaha gue seneng bukan kepalang. Semoga gue masih bisa membuat kayak gini untuk yang keenam, ketujuh, dan seterusnya. Banyak yang pengen gue katakan dan pengen gue tulis, tapi, saking banyaknya akhirnya gue urungkan untuk curhat via postingan blog.

Well, here the vector for celebrating 4th anniversary with my whale.
You can check up on my deviantart.


And the special one is second vector! Hey Pauusku, download aja file ini. Tapi di password hehehehe. Jadi kalau mau buka, PM Wasapp dulu, nanti kukasih tahu passwordnya apa.


Well, i think enough, see yay @w@

1 komentar: