Sabtu, 16 Juni 2012

Just Coretan Pertama

Hwellow…..
Yapp…yappp…yappp..#gedubrak
Oke, gausah dipikir gue lagi apa..
Kalo diliat dan dibaca, judulnya kayak semacam minuman yang penyajiannya harus diblender dulu ato dengan kata lain dihaluskan entah pake apa..masalah rasa? Jelas tidak kalah dengan milkuat :D
Gatau gue bakal bikin berapa kali judul yang sama , tapi inilah judul es jus yang pertama gue buat...okay that’s nggilani….cekidot…

Sebagai mahasiswa yang bisa dibilang *teladan* oleh diri gue sendiri dan diri gue sendiri lainnya, gue tentu lebih milih ngerjain tugas dan mikirin tugas kuliah daripada bersantai ngadep lepi muter lagunya SNSD satu lusin sambil desain *padahal gue kangen itu semua* #mewek
Tapi apa daya, sebagai manusia normal, berperikemasadepanan, dan berperikemahasiswaggalauan, gue harus tau skala prioritas aktivitas, mana yang harus gue lakuin dulu, mana yang entaran ato bisa ditunda…

Alasan sederhana gue jadi jarang nulis adalah ketidakadanya waktu luang yang bikin gue jadi mood buat nulis. Di otak gue yang kepikiran hanya kata-kata ‘makalah’, ‘resume’, ‘laporan’, ‘UKB’ setidaknya itu buat kuliah, kalo yang lainnya ini ‘maem’, ‘tidur’, ‘Pauusku’ kalo buat masa depan gue ‘lulus’, ‘kerja’, ‘nikah’ :D
Kalo buat keluarga ‘babe’, ‘emak’, ‘KakekNenekDanAdek-adek’, kalo buat tobat ‘Allah’, ‘Muhammad’, ‘SholatdanAlquran’, kalo buat kegiatan ‘pamflet’, ‘dekorasi’, ‘karakter’…………….
Nah, itu semua berjundel jadi satu paket, belum lagi sub-sub dari beberapa gabungan kata itu..
Tapi itu belum seberapa disbanding orang di luar sana, gue percaya masih ada yang lebih njundel daripada itu..#keepCheersAndFight @w@

Hemmmm..iseng-iseng buat refresh otak, gue nyari creative art di eyang google..welll here they are

gambar yang kedua dari atas ngilerin banget pengen punya *senggol Pauusku*
gambar yang terakhir sesuatu banget :D
I think enough for this unimportant post, hehe..
Gue harus belajar sebelum ujian..*ceileh*
See yaa @w@ 

image source : 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar