Minggu, 03 Juni 2012

Kertas Binder, Roti Abon Banana, dan Pocong Nyunyu

Hemm…sebelum gue ngetik banyak-banyak, gue mau ngucapin selamat hari Minggu..hehe
Selamat memasuki bulan juni sodara-sodara..gak kerasa, udah pertengahan tahun 2012 ini..semua berlalu meninggalkan banyak kenangan, manis, pahit, semua beranjak, berubah jadi lebih baik, jadi lebih berguna, atau turun drastis, sakit menerpa, memburuk, menorehkan sesal atau pedih dalam kalbu..

Emang semua berhak buat berubah, merubah apapun, beranjak bangkit dari segala masalah, dan gue pun belajar bangkit, belajar buat tetep bersyukur…belajar buat ikhlas nerima..belajar buat nerima bahwa gak semuanya itu indah, belajar arti dari berbagi, bersama itu indah, sendirian itu gak nyaman..gue sangat bersyukur, karena gue ternyata gak sendirian, ketika gue sakit, awan jadi mendung atau turun hujan, bulan gak keliat, atau keliat cerah tapi selanjutnya ketutup mendung. Jadinya kayak bulan warnanya hitam samar-samar. Gue masih diberikan teman-teman yang peduli, gue diberikan teman yang bernasib sama…gue bersyukur gue gak sendirian menatap dunia ini…semuanya hanya gue torehkan dalam secarik gambar atau sekarang puisi dalam kertas binder nyata ato digital....

Ngomong-ngomong gue udah lama gak posting di blog gak jelas ini..gue kangen liat akuariumnya..ada ikan mejikuhibiniu berenang melenggok kanan kiri minta disemur..*gue lagi kelaperan*
Minggu kemaren gue gak pulang, kangen rasanya sama si Pauus yang pulang ke rumah, kangen emak babe adek-adek gue, kangen guling tercinta gue di kamar rumah, kangen embah gue yang selalu nengokin saat gue pulang…intinya gue kangen rumah..#okayByeBye *digampar*

Kenapa gue gak pulang? Karena gue ada pembekalan pengurus himpunan mahasiswa yang baru angkatan 2012-2013, gue kedampar dengan ikhlas sepenuh hati ikut..hehe.. Tapi disaat gue pulang minggu ini, Pauus yang giliran gak pulang..hemm gue kepikiran dia dikosan makan apa, ngapain aja, sama siapa, ketika gue tau kayaknya temen-temen pada pulang juga… apa ini kali yak yang dirasain Pauusku saat gue gak pulang dan dia pulang? Rasa penasaran, rasa pengen tau yang dilakuin apa aja, rasa pengen ketemu juga :D
waktu pembekalan, gue dan temen-temen seangkatan bertemu dengan pengurus HIMA angkatan 2008, mas Anton Suaji, Mas Tulus, dan Mas Supriyadi. buset..mengilhami cerita dan kisah perjuanagan mereka menjalankan organisasi, mereka adalah orang-orang hebat, superkritis, dan idealis..gue salut....*kasih gery saluuut* #ditampar

Gue yang hanya bisa mangap-mangap nguap ndengerin mereka cerita kisah masa lalunya..#hidupMahasiswa #galauMahasiswa... pembekalan selesai pada hari Minggu 27 Mei....selanjutnya gue melaksanakan kuliah seperti biasa sampai hari Kamis..
Sebelum gue pulang di hari Jumatnya, si Pauus ngebeliin gue roti abon di toko roti banana, dia bilang gini..

“kalo kamu kangen aku, rotinya dimaem yaa”

Gue maem dikit-dikit rotinya, soalnya kalo langsung abis, ntar kalo kangen lagi gak ada yang bisa dimaem @w@

nih, roti abon banananya..huehehehe...
sekilas kayak Chiton, hewan dasar laut dalam 
kayak predator di film alien vs predator :D

#kangen kamu pauusku @3@

Yeah…gue juga jadi keinget pocong nyunyu yang gue pernah buat sama temen-temen dulu..hehe.. Sebenernya ini udah agak lama kejadian, tapi gue baru ada waktu buat nulis di blog..Hemm, kira-kira apa yang agan-agan aganladies lakuin kalo lagi kuliah terus dosen kosong gak masuk? Bagi anak-anak yang cengengesan kayak gue, itu adalah surganya perkuliahan. Karena apa? Karena bisa sedikit lebih santai, ngerjain tugas, maen-maen lepi, ato sekedar ngerumpi di kelas.. temen-temen gue malah bikin boneka pocong dari tissue. Pocong yang kalo di film-film horror suka diperlakukan semena-mena tapi dapet untung juga. Disuruh loncat-loncat *emang kerjaannya kali yak?*, ngesot, nggantung, berduet sama kuntilanak, ato disuruh jatoh dari atap. Sungguh tidak berperiperpocongan… Tapi ada enaknya juga, nakutin cewek lagi ngerendem mandi, mandi bareng, ngraba-ngraba, tidur bareng sama artis…hahahaha
Gue pun jadi terpancing buat ikutan, gue gambarin mukanya ala nyunyu mimic huehehehe.. jadinya malah imut-imut cute gitu, pengen deh dipeluk-peluk dikunyah dimutilasi *dilempar sandal*

nih, hasil snapshot pocong nyunyu dari tissue

emak dan anak pocong

 keluarga pocong :P

 pocong nyelip di binder gue

Well guys, I think enough for this post, see yaa on the next post..gue udah jereng gan ngadep layar lepi…huhuhu..
#really longing to you my nyunil whale…hope you’ll be alright.. love you @w@

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar