Selasa, 29 Januari 2013

Sudden!

Hweloow..
Gimana kabar temen-temen blogger semua?? Sehat kan? Sehat dong…
Mblooo, udah dapet jodoh belom? Heheee… moga elu secepetnya dapet jodoh yak! Amin..

Gue jadi jarang nulis postingan sekarang.. entah kenapa semangat gue buat nulis jadi ngedrop drastis. Males rasanya buat menuangkan torehan pengalaman dalam sebuah karangan kata-kata memaksa. Walaupun gue udah liburan selama kurang lebih 3 minggu, vektor unyu gue juga gak nambah. Sama rasanya, males buat gambar-gambar lagi. Inikah krisis motivasi dan semangat gue? who knows….

Kali ini gue mau nyoba nulis sesutu lagi. maap ye kalo agak random :P
Sudden! Bahasa inggrisnya tiba-tiba. Sesuatu yang tiba-tiba itu gak nyaman, gak enak, sakit. Sesuatu yang tiba-tiba itu bener-bener jleb di hati. Sebagai contoh aja ketika pacaran terus tiba-tiba pacar minta putus gak jelas apa sebabnya padahal kita lagi seneng-senengnya? Jleb kan rasanya? Atau kita janjian sama orang, terus orang itu ngebatalin janji yang udah kita buat secara sepihak tanpa alasan yang kuat. Atau contoh nyata, kemaren gue baru aja takziah ke rumah temen gue SMA. Ayah dari temen gue tiba-tiba sakit dan dibawa ke rumah sakit terus sorenya meninggal. Kebayang gak kalo ditinggal orang yang kita sayangi kayak gitu tiba-tiba? Jujur, kalo gue gak kuat.

Siapa yang tahu panjangnya umur manusia, hanya Allah yang tahu. Tapi kenapa masih sering berbuat dosa? Astagfirullahala’dzim… termasuk gue juga masih kayak gitu. Ketika kita mencoba menjadi lebih baik masih ada setan yang menggoda untuk menjadi pendosa lagi. Naudzubillah…
Manusia itu emang kayak gitu. Karena manusia emang diciptakan dibekali akal, pikiran dan nafsu. Tinggal pinter-pinter aja mengendalikan itu semua, membagi waktu untuk ibadah, belajar, bermain, dan pacaran #uups @w@

Sekarang semua orang pengennya serba instan, mie instan, bubur instan, kaya instan, bahagia instan dan sesepesiesnya. Pacaran juga banyak yang instan, bahkan kawin, nikah dengan instan. Kayak fenomena vokalis-vokalis band pop mengerikan di Indonesia yang mengumbar cinta dengan fans fanatiknya. Bahagia itu gak bisa instan tetapi bahagia itu simpel. Asal kita bisa nerima apapun keputusan dari Tuhan YME atas kehendaknya, kita akan bahagia. Bahagia ketika melihat orang yang kita cintai bahagia meski kita sakit? BOHONG! Gak, gak bakal tau. Kita hanya akan bahagia ketika hati ikhlas menerima semuanya. Dan satu hal, ikhlas itu sulit….

Hidup di dunia ini penuh dengan liku-liku perasaan. Pasang surut logika, nalar, dan moral, serta iman dan taqwa. Hidup dipenuhi dengan cobaan yang siap menyerbu sebagai batalyon garis depan player penyelesai lantai di Anime SAO yang udah tamat. Decepticon dalam Transformer, atau sekutu Voldemort heri potter, Akatsuki naruto, volturinya twilight, dan masih banyak lagi. Mereka akan terus datang menyerbu hati manusia.

Sudden, juga gak harus yang menyakitkan, ada juga yang tiba-tiba kangen pacar, kangen rumah, tiba-tiba dapet pohon durian lengkap dengan buah durian yang siap panen #ngaco dan termasuk tiba-tiba gue jadi males buat nulis-nulis sesuatu. Mengenai kegiatan gue waktu liburan? Mengesankan mengenaskan sekali. Seharian monoton.. bangun tidur, maem, nonton tipi, maen game, maem lagi, nonton tipi lagi, nyuci baju, nyuci piring, nyapu dalem rumah, tidur, maen sama adek, onlen, dan sisanya bingung mau ngapain. #miris

Gue jadi penasaran sama yang dilakuin pacar gue nan jauh disana. Gue iseng-iseng punya rencana dan emang cuman jadi rencana datengin ke rumahnya dan ngintip dia lagi ngapain. Karena menimbang itu cuman rencana, maka gue SMS aja. Setelah melihat balesan SMS dari Pauus
*hape eror, SMSnya ilang semua, kagak bisa screenshot*

Dino : “lagi apa sayang?”
Pauus : “lagi nonton tipi ini sayang..
Terus lagi..
Dino : “sekarang lagi apa sayang?”
Pauus : “ lagi tiduran sayang..”
Ato mentok gini..
Dino : “lagi apa sayang?”
Pauus : “ini lagi momong ponakan sayang..”

Mahasiswa, giliran kuliah banyak tugas minta liburan, giliran liburan kagak ada kerjaan. Dan liburan kali ini, sering buat gue tiba-tiba kangen pacar @w@
“suddenly Sunday, suddenly miss you my whale @w@”
liburan kali ini cepet banget....
See yay!

31 komentar:

  1. Wowwww ada yang pacarnya paus ajaib bisa ngomong T.T

    BalasHapus
  2. gak cuma mahasiswa..
    yang udah kerja juga gitu...
    giliran lg banyak kerja pengen libur..
    giliran libur malah suntuk...

    BalasHapus
    Balasan
    1. lah itulsh manusia...
      terlalu banyak menuntut...

      Hapus
  3. datang melawat dari keluarga BE... salam kenal.. saya dari malaysia..

    BalasHapus
  4. kok jauh pacar elu emang LDR y coi?

    BalasHapus
  5. LDR nih.....banyak banget yeh yang LDR apa emang lagi musim LDR kali ye....

    BalasHapus
  6. wah, aku kira cuma aku aja yang ngerasain kayak gitu..
    pas kuliah ada tugas banyak pengen cepet-cepet libur.. eh, udah libur pengen cepet-cepet masuk kuliah lagi..
    emang dasarnya manusia kali ya ngak pernah bersyukur.. -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. jempol dah..bener banget tuh kata2nya..

      Hapus
  7. rasa kangen karena LDR :D
    harusnya dibanyakin kegiatan tuh biar g ada celah untuk kangen sama si doi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya bang..salah satunya adalah maen game! :P

      Hapus
    2. game apaan... kalo WE ikutan donngg... :3

      Hapus
  8. Cќ¹cќ¹cќ²cќ²cќ³cќ³ X_X
    Namanya paus yak? Bukan hiu? Haha.

    Ya sabar aja..
    Ntar lg masuk kul lg juga ketemu racap.. *dibalik hurufnya*

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe..gw suka yang gede2 #ups :P

      iya kakak....heheee

      Hapus
  9. Eeeaaakkk sbnrnya aku kurang paham, tapi gak apa deh, support kamu terus ;)

    BalasHapus
  10. kayaknya yg sekulah juga kayak githu deh. turun naik semangatnya. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama aja ya sob...dulu waktu SMA gw juga gitu ding...hehe

      Hapus
  11. enak punya pacar ada yg dikangenin nah kalo jom...

    ya gimana donk ya walaupu udah tau gak baik ttp aja dilakuin ,ya namanya jg manusia. Khilafnya berkali kali sampai bener2 menuju arti khilaf yg sebenarnya.
    gue juga lagi liburan dan kegiatannya ya jadi satpam rumah aja -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sob kegiatannya... :D
      wah bener banget sob..sampai menuju arti khilaf yg sebenernya...

      Hapus
  12. bang dino tiba-tiba ngomongnya kaya pak ustad deh .

    long last ya sama pausnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. heheheee...gw merangkap misi kemanusiaan ini :P

      iye..makasih ya :)

      Hapus
  13. Wkwk kenapa gak main main ke rumah paus aja? btw, itu yakin pacarnya paus? *ups :O

    BalasHapus
    Balasan
    1. jauh kakak..hehe
      keren kan? pacar gue Pauus :P

      Hapus