Sabtu, 16 Juli 2016

Yuk Mengenal Pokemon yang Bagus untuk Dikoleksi di Pokemon-Go

Gotta catch 'em all!


Itulah yang sering kita baca ketika zaman dahulu Pokemon (Pocket Monster) generasi pertama tayang di salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Pada zaman itu, film kartun Pokemon adalah acara tivi yang selalu ditunggu-tunggu ketika hari Minggu tiba. Faktanya adalah para penggemar Pokemon pada zaman itu kini sudah menjadi manusia dewasa, berkeluarga, kuliah, dan bekerja. Tak hanya kartun, Pokemon pun sukses dalam video gamenya. Pokemon layaknya hewan dalam dunia manusia yang bisa kita pelihara, dilatih, dan dapat berevolusi dengan bentuk yang super unyu menggemaskan. Ide yang fresh saat itu membuat Pokemon mudah diterima oleh semua umur. Hal ini yang membuat banyaknya penggemar pokemon sampai saat ini hingga game yang mengadopsi/mirip dengan Pokemon pun banyak beredar.

Gue sendiri? Gue juga penggemar Pokemon. Huehehehehe
Banyak game Nintendo Pokemon yang udah gue tamatin, sampe kejer mainnya. Koleksi mainan pokemon, kartu, etc. Berhubungan dengan fenomena manusia sekarang yang lagi demam Pokemon-Go, game terbaru yang mengusung Pokemon dalam dunia nyata, gue mau kasi beberapa daftar Pokemon yang bagus untuk line-up atau berharga untuk dikoleksi. Tentu semuanya nanti akan kembali pada selera masing-masing orang, jadi ini cuman buat referensi aja yak hehehe. Pokemon ini tentu harus dievolusi dong biar kece badai unyu mendunia ketika battle. So, siap-siap kejer yak wkwk :P



Here they are guys!
Bulbasaur

Charmander

Squirtle


Pidgey


Pikachu


Nidoran (Female/Male)



Psyduck


Poliwag


Abra


Machop


Bellsprout


Geodude


Gastly


Cubone


Hitmonlee
(no picture display)

Rhyhorn


Scyther
(no picture display)

Electabuzz


Magikarp


Lapras


Ditto (ini sangat langka, skillnya mantep soalnya! unconfirmed and no picture display)


Eevee (bisa dievolusi jadi berbagai type)


Snorlax


Kabuto


Aerodactyl


Dratini


Mew (no picture display)
Mewtwo (ah so luck man! entah hoax bukan)

Articuno (no picture display)
Zapdos (no picture display)
Moltress (no picture display)

Atau kalian bisa memakain referensi ini guys!


Itulah beberapa Pokemon bagus yang dapat dikoleksi. Bismillah aja dapet, soalnya beberapa ada yang super langka. Tips dari gue, pertama jangan maksain dapet, but enjoy the game guys! Mungkin pihak pengembang game akan menambahkan Pokemon baru seperti yang ada di Pokemon Black and White, Diamond, dll. Siapa tahu kamu bisa dapet Latios! Keep positive thinking, rencana Allah lebih indah. Hehehe. Kedua, gedein empat Pokemon yaitu tipe Fire, Water, Grass, sama Electric yang kamu suka. Line-up battle butuh 6 Pokemon, jadi sisa dua slot bisa diisi Pokemon yang punya keuntungan elemen menyerang. Misal tipe grass memiliki keuntungan bila melawan tipe rock. Semoga bermanfaat guys!

Kalo gue mah semoga dapet Kyougre! :v


Well, see yay and happy playing!

Referensi:
http://www.listchallenges.com/list-of-pokemon-in-pokemon-go
http://www.carabeta.com/2016/07/inilah-semua-daftar-pokemon-langka.html
sumber gambar via google.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar