Minggu, 29 Januari 2017

Recommended Hero Buat Newbie Player Seven Knight

Hwellow....
Kali ini gue mau kasi pencerahan buat para newbie yang bingung harus milih hero apa aja saat awal-awal main seven knight. Soalnya gue dulu juga gitu, ada puluhan hero bintang enam yang keliatan bagus-bagus semua hehehe.Tulisan ini gue buat berdasarkan pengalaman gue aja main seven knight. Jadi, terserah kalian mau ikutin saran ini atau enggak. Well, lets start guys!

1. Awaken Shane



Wow, this is the real waifu! :v Shane di atas udah pake costume Pink Lady hehehe. Shane adalah DPS terbaik. Skill cooldownnya cepet banget. Single target dengan critical yang tinggi serta bonus 500% damage dengan rate rendah. Shane sangat recommended buat damage dealer di Raid maupun Castle Rush.

2. Awaken Nia

Wajib punya nih! Meski masih unyu sekali, tapi dia sangat worth buat GB hero lain sambil farming ruby, gold, jewel, accecories, atau pet di adventure. Saran gue pakein item revolutionaries 2x matk lethal + 2x def+hp.

3. Awaken Espada

Espada adalah hero spesialis World boss niu mo wang. Dia juga sebagai damage reducer raid. Wajib punya deh!

4. Awaken Sieg

Buat yang gak mau repot bikin Pentagon Aris, sieg menurut ane lebih worth. Dia punya skill yang bisa meremove semua buff musuh. Anti stun di raid, serta hero spesialis castle rush.

5. Awaken Lina


Lina adalah best healer dan damage buffer di Seven Knight. Skill yang biasanya diburu adalah buff meningkatkan damage ally. Gambar di atas adalah Lina awakening guys. Cantik kan wkwk. Ia menjadi sangat berbahaya jika dikombinasikan dengan Ace, Shane dan Eileene. Relatif mudah didapatkan dengan gacha summon.

Nah sebelum lanjut, perlu diketahui langkah awal main Seven Knight adalah main Raid dulu, Mengapa? Karena di Raid, kita bisa craft item special yang gradenya lebih tinggi dibanding item lainnya. Terus Hero apa yang bisa dibawa untuk Raid? Kelima hero di atas bisa dibawa di Raid kok. Castle Rush juga bisa. Yup, meski kurang maksimal tapi mereka gue yakin udah mumpuni buat pemula. Mereka juga bisa dipake buat farming ruby, farming gold, atau levelling.

Selama levelling hero tersebut, pasti udah dapet special hero. Entah gacha atau dari selector. Untuk memoles kelima hero di atas perlu hero lainnya lagi. Nih hero yang perlu dimiliki setelah kelima hero di atas kalian dapatkan.

6. Teo

Di awal main pasti udah dapet Teo. Nah rawatlah dia karena sangat berguna di segala medan.

7. Eileene

Ia adalah salah satu Seven Knight guys! Berarti dia termasuk hero special! Ia adalah hero yang sangat bagus di segala medan pertempuran, Ditambah penampilan yang aduhai sehingga menjadi idola juga buat para player hehehe. Skill pasifnya meningkatkan damage ally 60%. Bisa hidup sekali lagi 100% HP jika mati. Bila dikombinasikan dengan Ace dan Shane, Serangan kita bakal kejam deh :v. Bayangkan.... DEF musuh berkurang 50% (pasif Ace), damage yang diterima musuh naik 50% (pasif Ace) ditambah serangan kita naik 60% (pasif Eileene) dengan damage dealer Shane. Wow! Gedein si Eileene sampai maksimal! Bisa didapatkan dari gacha, summon tiket, castle rush reward, fuse, selector, dll.

8. Rachel

Seperti eileene, rachel adalah salah satu seven knight. agak susah didapatkan tapi sangat berguna. skill aktifnya bisa membuat lethal damage kita bertambah (kalo gak lupa ane) cocok buat castle rush ato world boss.

9. Jake

Jake adalah hero anti debuff di world boss. Hero world boss wajib di build karena dengan world boss kita bisa dapet jewel dan item dengan stat yang sangat bagus...

10. Kris

Kris wajib dipunyai guys! dia bisa membangkitkan hero kita dalam mode zombie setelah mati.


Gue kasi saran tim Raid, Castle Rush, dan Arena versi gue dari 10 hero yang udah dibahas di atas.

Raid
Formasi 1 back, 4 front
Back : Shane
Front : Espada, Lina, Sieg, Eileene

Castle Rush
Formasi 1 back, 4 front
Back : Shane
Front : Kris, Eileene, Lina, Sieg

Arena
Formasi 1 back, 4 front
Back : Teo
Front : Nia, Eileene, Kris, Rachel

Perlu diketahui bahwa kombinasi hero atau META hero kadang bisa berubah sewaktu-waktu seiring bertambahnya update dan hero-hero baru. Okay, See ya next post. Happy playing!

IGN: Yanafta
Server: Asia

Sumber gambar : dari google.co.id   

4 komentar:

  1. Ini kunjungan pertamaku kesini, kok kamu tidak pernah muncul di blogger energy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh salah ketik, maksud aku tanda tanya????

      Hapus
    2. haloo salam kenal....makasi udah mampir ya.
      hemm, muncul kok, tapi jarang banget wkwk...

      Hapus
  2. wah suka maen game online juga ya mas

    BalasHapus