Minggu, 29 Januari 2017

Recommended Hero Buat Newbie Player Seven Knight

Hwellow....
Kali ini gue mau kasi pencerahan buat para newbie yang bingung harus milih hero apa aja saat awal-awal main seven knight. Soalnya gue dulu juga gitu, ada puluhan hero bintang enam yang keliatan bagus-bagus semua hehehe.Tulisan ini gue buat berdasarkan pengalaman gue aja main seven knight. Jadi, terserah kalian mau ikutin saran ini atau enggak. Well, lets start guys!

1. Sera

Penyihir imut ini adalah rekomendasi nomor 1 dari gue untuk dimiliki di awal-awal kalian main. Meski kurang *ehemm berisi, si Sera ini termasuk hero META (Most Effective Tactic Available). Apa itu? artinya hero dengan skill bagus yang bisa dipake di mana aja terutama di arena. Ketika mati, dia bisa bangkit satu kali lagi dengan 100% HP. Skill yang paling gue suka adalah memberikan 60% MATK penetrating shield + fixed 2000 damage kepada semua musuh. Cocok buat fast killing. Dia juga sangat recomennded buat farming ruby/levelling karena semua skillnya AOE. Saran gue, rawatlah Sera sampai LV 40 dan beri item bagus. Cara dapat Sera bisa dari gacha summon pake ruby, tiket, fuse, atau combine dll. Meski agak susah si hehehe.

2. Giparang

Hero kedua yang perlu kalian rawat adalah Giparang. Mengapa? Dia sangat bermanfaat di semua mode pertarungan. Skillnya bagus, bisa hidup lagi selama 3 turn ketika mati dalam keadaan undead (jadi zombie). Skill yang paling mantep adalah bisa stun musuh! Giparang bakal sangat terpakai di daily dungeon yang musuhnya happy, ahri, dan pooki. Dia juga hero META loh hehehe. Gedein si Giparang sampe level LV 40 sambil gedein si Sera. Dapeting Giparang bakal lebih susah dari Sera. Soalnya level terendahnya adalah 5 star. Bisa didapatkan dari gacha, tiket, combine, dll.

3. Awaken Yuri

Recommended hero selanjutnya adalah Awaken Yuri. Dia adalah cewek rubah ekor sembilan yang cukup ehemm deh hehehe. Selain itu, si Yuri adalah META arena saat ini. Skillnya pasifnya bisa mengurangi DEF musuh. Skill aktifnya juga bisa meningkatkan cooldown skill musuh serta remove buff timer musuh. Awaken Yuri bagus juga buat farming karena 3 skill nya merupakan skill serang 4-5 target. Cukup mudah didapatkan karena level terendah adalah 2 star. Yuri juga bisa sekali bangkit lagi dengan 100% HP ketika mati.

4. Awaken Shane

Wow, this is the real waifu! :v Shane di atas udah pake costume Pink Lady hehehe. Okay, Hero selanjutnya adalah si Shane. Nah kalo ini beda jauh sama Sera wkwk. Shane adalah DPS terbaik. Skill cooldownnya cepet banget. Single target dengan critical yang tinggi serta bonus 500% damage dengan rate rendah. Shane sangat recommended buat damage dealer di Raid maupun Castle Rush. Saran gue maksimalin Shane bersamaan dengan Yuri. Cara dapet sangat mudah, terutama dari gacha summon.

5. Karon

KARON, bukan Karin lho ya jangan ketuker! Hero sangat bagus buat Raid. Skill pasifnya anti stun selama 4 turn untuk semua ally. Secara naga Raid bisa stun hero kita, jadi harus bawa nih Karon. Okay saran gue, si Karon ini gak perlu muluk-muluk sampe maksimal. Cukup 6 star level 30 +5 dengan item standar aja. Mengapa? Karena yang dibutuhin terutama adalah skill pasifnya anti stun itu, Jadi gak perlu tergesa-gesa maksimalin Karon. Cara dapet cukup mudah, terutama dari gacha.

Nah sebelum lanjut, perlu diketahui langkah awal main Seven Knight adalah main Raid dulu, Mengapa? Karena di Raid, kita bisa craft item special yang gradenya lebih tinggi dibanding item lainnya. Terus Hero apa yang bisa dibawa untuk Raid? Kelima hero di atas bisa dibawa di Raid kok. Castle Rush juga bisa. Yup, meski kurang maksimal tapi mereka gue yakin udah mumpuni buat pemula. Mereka juga bisa dipake buat farming ruby, farming gold, atau levelling.

Selama levelling hero tersebut, pasti udah dapet special hero. Entah gacha atau dari selector. Untuk memoles kelima hero di atas perlu hero lainnya lagi. Nih hero yang perlu dimiliki setelah kelima hero di atas kalian dapatkan.

6. Ace

Ace adalah salah satu four lords. Yupp dia adalah hero special yang sulit didapatkan. Skillnya dewa banget. Bisa mengurangi 50% DEF musuh dan meningkatkan damage yang diterima musuh 50%. Sangat cocok di segala medan pertempuran. Biasanya si Ace dipake sebagai damage buffer di Castle Rush, Raid, atau Adventure. Selain itu skill Ace bisa menghilangkan durasi buff musuh 2 turn. Meski agak susah didapatkan, tapi kalian pasti dapet kok. Cara dapetinnya adalah dari Puzzle, Special Hero Summon, summon biasa, fuse, chloe chest, four lord tiket, dll. Wajib kalian miliki, rawat sampe level maksimal!

7. Eileene

Ia adalah salah satu Seven Knight guys! Berarti dia termasuk hero special! Ia adalah hero yang sangat bagus di segala medan pertempuran, Ditambah penampilan yang aduhai sehingga menjadi idola juga buat para player hehehe. Skill pasifnya meningkatkan damage ally 60%. Bisa hidup sekali lagi 100% HP jika mati. Bila dikombinasikan dengan Ace dan Shane, Serangan kita bakal kejam deh :v. Bayangkan.... DEF musuh berkurang 50% (pasif Ace), damage yang diterima musuh naik 50% (pasif Ace) ditambah serangan kita naik 60% (pasif Eileene) dengan damage dealer Shane. Wow! Gedein si Eileene sampai maksimal! Bisa didapatkan dari gacha, summon tiket, castle rush reward, fuse, selector, dll.

8. Lina

Lina adalah best healer dan damage buffer di Seven Knight. Skill yang biasanya diburu adalah buff meningkatkan damage ally. Gambar di atas adalah Lina awakening guys. Cantik kan wkwk. Ia menjadi sangat berbahaya jika dikombinasikan dengan Ace, Shane dan Eileene. Relatif mudah didapatkan dengan gacha summon.

9. Velika

Penyihir seksi Velika adalah normal hero AOE terbaik. Selain itu skill pasifnya mampu menurunkan 60% damage magic yang diterima. Dua hal itu membuat Velika sangat recommended buat Raid dan Adventure. Relatif mudah didapatkan dengan gacha atau summon lainnya. Kalo digabungin dengan Sera saat farming, wow thats wonderful :v

10. Karma

Karma adalah special hero META sampai saat ini, Skillnya sangat bagus, Ia biasanya digunakan sebagai buff remover dan AOE killer di arena. Karena special hero, mendapatkannya tentu agak susah. Namun tenang, kalian pasti dapet kok. Bisa dari gacha, tiket, puzzle, maupun fuse. Must have at last karena ia sangat bermanfaat di Adventure area 9 ke atas, tower of abbys, celestial tower, dan yang terpenting arena.

Nah itu 10 hero yang wajib kalian miliki saat awal-awal main. Sante aja, maksimalin hero perlahan-lahan. Nikmatin gamenya guys hehe. Hero lain yang sangat berharga buat dimiliki yaiu:

Jupy -> main hitter Castle Rush
Elysia -> the best!
Sieg -> must have!
Ballista -> Arena and tower bomber
YeonHee -> Anti reflector
Klahan -> enemy killer on all place
Nia -> goddess of farming
Rachel -> counter booster on anymode

At last, gue kasi saran tim Raid, Castle Rush, dan Arena versi gue dari 10 hero yang udah dibahas di atas.

Raid
Formasi 1 back, 4 front
Back : Shane
Front : Karma, Eileene, Velika, Karon

Castle Rush
Formasi 1 back, 4 front
Back : Shane
Front : Ace, Eileene, Lina, Karma

Arena
Formasi 1 back, 4 front
Back : Giparang
Front : Yuri, Karma, Ace, Sera

Perlu diketahui bahwa kombinasi hero atau META hero kadang bisa berubah sewaktu-waktu seiring bertambahnya update dan hero-hero baru. Okay, See ya next post. Happy playing!

IGN: Yanafta
Server: Asia

Sumber gambar : dari google.co.id   

4 komentar:

  1. Ini kunjungan pertamaku kesini, kok kamu tidak pernah muncul di blogger energy!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh salah ketik, maksud aku tanda tanya????

      Hapus
    2. haloo salam kenal....makasi udah mampir ya.
      hemm, muncul kok, tapi jarang banget wkwk...

      Hapus
  2. wah suka maen game online juga ya mas

    BalasHapus