Kamis, 10 Agustus 2017

[Poket Master] Cara Cepat Farming Diamond Buat Free Player


Hello sodara pemirsa, kali ini gue mau kasih tips cepet buat farming diamond saat main poket master. Well, emang game ini agak "mahal" dimainin kalo top up terus. But, we will find another way guys for diamond! Okay, let see....

ALCHEMY
Alchemi 1x aja, ibarat dapet coin gratis, karena 10 diamond yang digunain akan dikembalikan lewat reward.

DAILY LOGIN
Kamu akan mendapatkan 10 diamond pada daily login yang ketiga kali, yah lumayan lah.

RUMBLE ARENA
Cara ini paling ampuh, dijamin dengan menyelesaikan rumble arena, kamu akan mendapatkan 20 diamond setiap hari

MINI GAMES
Okay, kadang males main ini, tetapi oh tetapi, kamu bisa mendapatkan diamond dengan jumlah yang gak sedikit. Minimal mencapai lapis 5, loe bakal dapat kisaran 30 biji diamond. Mayan kan!

TREASURE HUNT
Ini random, tapi lumayan kok. Ibarat sekali langkah bisa dapet banyak. Seperti beryl, stamina, coin, fragment, dan diamond. Kalo hoki bisa 20 biji loh tiap hari

SELESEIN MAP & ELITE
Agak susah sih, tapi rewardnya gede bisa 500-700 an diamond.

ARENA
Hampir sama kayak treasure hunt, kalo hoki mayan banget.

TOWER
Dijamin 20 diamond tiap hari!

TRAINING DI GARDEN
Oke, mayan nih nyumbang 20 diamond kalo hoki

MARS
Biasane sih 50-100 diamond didapet, tergantung rank kalian di mars. Tapi mars ini seminggu sekali.

DAILY QUEST
Quest rumble dapet 20, sprite tower 10, theme tournamen 10 total = 40

Hemm, kalo diitung itung diamond yang bisa didapet kurang lebih:
daily + rumble + mini games + treasure +  tower + daily quest = 10 + 20 + 30 + 20 + 20 + 40 = 140 diamond tiap hari (kurang lebih loh ya!)

Lumayan lah tiap hari segitu buat free player. Kumpulin aja sampe banyak terus gunain pas ada event pemakaian dan hadiahnya bagus. 
Oke, cukup sekian ajah kali ini, happy playing!

Recomended: