Minggu, 18 Maret 2012

ABCD

Huellllooowwwwww……
Baru saya sadari udah cukup lama gak berkutat dengan nulis postingan blog..gue hanya sempet buat nulis materi-materi kuliah buat hapalan-hapalan dan pengetahuan saja..
Well guys, there many things that I will tell you all on this post…get ready and a have a nice reading..

@UNS Kebumen Dies Natalis
Yapp, tanggal 11 maret lalu merupakan hari ulang tahun Universitas Sebelas Maret ke 36. Termasuk di kampus menakjuban gue di Kebumen, perayaan dies natalis juga cukup meriah. Aneka event dari jalan sehat, berbagai lomba, bazaar, donor darah, nonton bareng, dkk dah pokoknya… gue sendiri ngikut lomba paduan suara dadakan sementara Si Pauus ngikut lomba senam. Yang paling keren adalah lomba taman kelas, yakni kelas gue kebagian menyulap tempat pembuangan sampah akhir jadi sebuah taman, dan Alhamdulillah dapet juara dua. #yeah Coba gue berhasil ngebujuk si Elfi, anaknya ibu kantin depan kampus buat jadi patung taman, pasti udah jadi juara satu dah :P
Bagian yang paling nyenengin adalah konsep kolam ikannya.. gue jadi gausah repot-repot nyari akuarium buat mandengin ikan, tinggal datang ke belakang kelas langung deh didapati kolam ikan beserta beberapa biji ikan oranye indah menawan. Pas bazaar, tiap kelas dari tiap semester diharuskan menampilkan stand. Nah kelas gue menampilkan stand es dawet dan pecel. Walau cuman nyoba es dawet dua gelas sama pecel satu gigit, tapi sumpah, enak banget, laris manis.. gue aja mau beli esnya lagi malah keburu abis. Owh ya, pas pembukaan gue juga suka banget, acara pemotongan balon gitu, terus balonnya warna-warni pelangi.. c:

@Sariawan
Hohooooo….gue udah bosen banget dengan yang namanya sariawan. Sampai sekaran gue masih sariawan dari enem hari yang lalu. Ketika gue pulang, gue dapati babe juga sedang mengalami sariawan..huhu..bahkan kata emak, sampe gak doyan maem nasi, cuman bubur…. gue juga sampe gabisa ngomong *huhu* menurut gue sendiri, sariawan yang gue derita disebabkan oleh :
  • Turunan babe
  • Kurang minum
  • Makan gak teratur
  • Banyak pikiran
  • Kurang tidur
  • Kurang makan buah-buahan
  • Kurang makanan manis
Nah, bagi yang sedang mengalami ketujuh gejala tersebut, silakan untuk menghindarinya..dengan makan buah, minum banyak, dan minum minuman yang terbuat dari jeruk nipis…pokoknya yang mengandung vitamin C..okauyyyyy…XD

@kuliah oh kuliah

Mata kuliah strategi belajar mengajar
dapet Uji kompetensi gak banget, masa disuruh ngeringkes tiga bab dikasih waktu 90 menit? padahal banyak banget halamannnya.....*kuliah kok banter-banteran nulis* Pauusku bilang gitu...

Mata kuliah pancasila
Di mata kuliah pancasila ini gue cuman presentasi tentang landasan dan tujuan pendidikan pancasila. Dengan menahan sakit gue berusaha menjelaskan dan menjawab setiap pertanyaan yang diajukan temen-temen walau kadang kagak nyambung sama apa yang dipresentasikan dan yang ditanyakan :P

Mata kuliah bahasa inggris
Nah, dalam makul ini gue ngenes, gara-gara menahan sakit sariawan gue dikira ngantuk sama dosennya. Akibatnya disuruh maju sama eko dan mas pong.. kami bertiga gak jelas disuruh apa. Cuman disuruh ngucap salam hello, hai, good morning, god bye dkk sambil berekpresi..tepi ketika udah diucapin malah dosennya gak jelas…cuman senyum-senyum.
Akhirnya maspong bikin dialog yang rada gak nyambung nanyain ke gue gini…
“now you have English lesson, why are you not come in the class?”
Gue cuman mlongo……..mau ngasal jawab, gak mungkin, akhirnya gue cuman diem…dan menyebabkan seisi kelas ngakak….akhirnya kami bertiga disuruh balik duduk.

Mata kuliah IPA
Satu hal yang bikin gue ngakak waktu ini…kebetulan pas uji kompetensi IPA satu..nah KRS gue kan dikasihkan ke dosen buat ditandatanganin. Pas KRS gue dipegang sama dosen, beliau bilang gini..
Dosen  : “ Yan Aftariawan mana?”
Temen2 gue : “di ruang sebelah buk…..”
Dosen : “kok fotonya kayak masih SMP ya? *menuju ruangan gue*
Dosen : “Yan mana ini?”
Gue : “iya buk, ada apa?”
Dosen : “ini foto kapan? Foto SMP ya?”
Gue : “enggak kok buk, itu foto SMA.”
Dosen : “kok kayaknya masih kecil gitu…”
Gue : “awet muda bukkk…:D*
Temen2 gue : *ngakak sebagian yang laen kagak denger pada konsen ngerjain soal2nya*
yang bikin gue bingung, perasaan tuh foto udah gue pasang di KRS dari semester satu, tapi kenapa ibuk dosen baru sadar kalo gue awet muda ya? :P :P @p@

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar