Sabtu, 04 Juni 2016

[Poket Master], Game Penuh Warna dengan Karakter Imut

Haloo, apa kabar semua. Kali ini dinyo mau bahas tentang game lagi nih. Game nya berjudul Poket Master. Game ini sebenarnya sudah rilis tahun 2015-an. Dan sempat ramai promo di facebook. Namun karena beberapa rintangan, dinyo baru nyobain game ini sekarang. Baru juga 5 hari main wkwk. Okay, game ini mengusung pertempuran antar tamer menggunakan monster-monster lucu yang disebut "Sprite". [Poket Master] adalah game online RPG Jepang Korea dengan desain grafik imut. Menggunakan teknologi QTE Skill Ultimate, Assist Monster, alur cerita yang menarik. Beraneka ragam monster imut yang akan menghipnotis dan membuat kamu menjadi ketagihan bermain. Gamenya juga ringan dan gak makan memory.


System dari game ini unik karena memungkinkan moster untuk diberi equipment yang bisa di upgrade berkali-kali. Monster pun unik-unik dengan grafis yang soft dan warna-warni. Fresh banget dah pokoknya. Kita berperan sebagai tamer untuk para monster yang bisa didapatkan dari pokeball dan diamond. Dinyo beberapa nyari tutorial main game ini, eh ternyata sangat terbatas. Emang mudah kok main game ini, jadi mungkin jarang yang membuat tutorial. Hanya saja ketika pertama biasanya bingung dengan menu-menu dan fungsinya. Menunya sederhana, sekali klik kamu pasti akan tau fungsinya huehehehe....


Kunci main game ini adalah rajin onlen. Tanpa top-up pun kamu bisa jadi kuat. Pinter-pinter aja cari celah permainan. Kuncinya adalah nyari sprite yang bagus. Sprite ada grade nya dari D sampai SSS. Sprite dengan grade D,C,B adalah tumbal. Jadiin eggbook aja melalui fitur Egg group. Nah guna eggbook adalah untuk naikin star sprite atau untuk barter di pinochio. Beberapa sprite A ada yang bagus, misalnya Pompano, Scorpion, Rocket. atau Crusade. Sprite A lainnya menurutku kurang bagus atau hanya untuk mejeng atau morph.

Untuk sprite S, ini hoki. Jadi menurut dinyo nan unyu perkuat sprite S. Beberapa sprite S ada yang super. Lihat aja skillnya. Contohnya: Snowman. Sprite SS dan SSS lebih rare lagi. Contohnya pada gambar Sprite SS Sonia punya orang. Ngidam dah punya Sonia wkwkwk. Cara mudah dapet sprite SS dan SSS adalah tukar lewat pinochio. Pinochio adalah semacam fitur barter mendadak kepada player dengan jangka waktu tertentu. Barang yang ditukar bervariasi. Ada Juga Sprite SSS legendary yaitu Anubis, Griffon, Carberus, dan Phoenix yang bisa kamu dapatkan dengan effort yang lebih. Untuk treasure seperti rune dan wing, bisa dijadikan tumbal untuk upgrade. Dan armor sampah bisa dijadiin upgrade armor yang bagus.




Fitur challege adalah fitur yang jangan dilewatkan setiap harinya. Disana ada beberapa sistem unik. Sistem yang paling unik adalah adanya "Rob" melalui fitur treasure hunt. Ini membuat para player dapat merampas harta player lain. Harta yang dirampas bervariasi, mulai gold, diamond, material, crystal, fragment, treasure dll.

Well, menurutku, game ini membuat player addicted banget. Sistemnya seimbang antara pemain cash dengan no cash. Yang membedakan mungkin kecepatan menjadi tamer yang kuat. Gue baru main 5 hari aja udah Level 31 dan dapet 3 sprite S, 2 Sprite A bagus, Equipment mayan no cash! Pokoknya happy hunting aja deh di game ini. Hehehe

Beberapa Tips buat player dari gue:
  1. Onlen 3x sehari, pada jam pembagian stamina
  2. Naikin stat sprite bagus aja
  3. Selesaikan misi harian yang rewardnya bagus
  4. Pastiin main di challenge selain di map dan pvp
  5. Join guild
Well, see you in game. 
Nick: Yanafta 
Server: Sprite


Sumber:
http://cloudfront.unipin.co.id/images/products/605/screenshot2.jpg
https://haldaku.files.wordpress.com
http://3.bp.blogspot.com/-ChvqJyDeIoY/Vf1K_S5_GwI/AAAAAAAAAdM/mFZweuIBc4E/s1600/Screenshot_2015-09-19-11-14-10.jpg

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar