Sabtu, 10 Desember 2011

a little piece of my heart's sound

Welcome to Dark Side of JurrasicWorld..
Hemm, kali ini gue jadi jarang punya waktu buat ngurusi blog dan deviantart gue. Palingan kadang kalo dua hari terakhir dalam satu minggu yaitu hari sabtu dan minggu. Itu aja udah nyempetin waktu buat buka. Hal ini karena apa? Tentu karena segunung tugas yang minta diselesaikan dalam waktu yang berurutan. Gue pun juga jadi jarang punya waktu buat desain di lepi. Kalo buka lepi palingan buat ngerjain tugas ato ngegame ngilangin stress. Apakah dampaknya? Nah satu minggu kemaren bener-bener dipenuhi kekonyolan. Dari mulai mabok teh anget, mabok boneka paus, mabok kangen sama si paus, mabok pop ice, bawa-bawa botol cocacola kosong ke musholla kampus, mau mandi udah telanjang bulet, eh bak mandinya dikuras, buat bulu idung pake untaian benang bekas tasbih *maap ya pauus* perut mules gara-gara kekenyangan, tidur hampir ngelonin si ades ato pacaran bareng ayam..
Jujur, gue pengen liburan. Gue pengen bebas dari segudang tugas yang tiap hari datang..gue pengen maen sama teman-teman..
Tapi itu hanya sekedar keinginan, di satu sisi, gue mikir tentang keluarga di rumah, gue mikirin paus, gue mikir tentang apa yang akan gue lakukan di hari esok, gue mikir apa yang akan gue persiapkan di masa depan, dan apa yang telah gue lakuin selama ini. Sejenak ku merenung dan berdoa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar