Sabtu, 10 Desember 2011

Tonight Alive - What Are You So Scared Of?

hellooo..akhirnya gue bisa punya waktu kembali buat ngepost di blog yang udah kurang lebih tiga minggu kagak keurus ini. Well, gue akan sedikit sharing tentang album yang akhirnya dikluarkan oleh band asal Sydney, Australia ini, yapp Tonight Alive. Hehe, walopun udah agak telat gak papa kan yaa.. #dijewer Setelah mengeluarkan mini-mini albumnya akhirnya Tonight Alive resmi merilis album pertamanya yang berjudul 'What Are You So Scared Of?' pada 14 Oktober 2011. Album ini notabene merupakan kompilasi lagu dari mini-mini albumnya seperti 'Let It Land' di mini album yang berjudul 'Let It Land' atau 'To Die For' di 'All Shapes & Disguises'. Ingin tau tracknya, ini dia

01 - Eject, Eject, Eject!
02 - Breaking & Entering
03 - Starlight
04 - Sure As Hell
05 - Let It Land
06 - Fake It
07 - Listening
08 - Reason To Sing
09 - Safe & Sound
10 - Thank You & Goodnight
11 - Amelia
12 - In The First Place
13 - To Die For
14 - What Are You So Scared Of

Sedikit komentar, cover albumnya bagus..hehehe
nah buat agan-agan yang ingin menikmati lagu-lagunya Jenna McDougall, Whakaio Taahi, Jake Hardy, Cam Adler, dan Matt Best terbungkus dalam satu album, bisa di download di SINI..
well guys, see yaa on the next post and happy weekend :P
NB : Love you my LovelyWhale :B

1 komentar:

  1. Agan dino File nya udah di hapus
    Tolong di fix ya =)

    BalasHapus