Senin, 30 Juli 2012

Dinoarticc #?? ~Happy Birthday Elta~

Hallooo semua...
gak kerasa yak, udah sebelas hari kita melaksanakan Puasa di Bulan Ramadhan ini...
udah ada yang bolong belom hayooo? hehehe
ditambal kalo bolong...jangan lupa yak :D
Kenapa yak tiap pagi dinginnya minta angpo? gilak....perasaan pas gue SMA dulu tiap pagi gak sedingin ini dah... Bahkan jam 12 siang kalo gak ngapa-ngapain juga dingin...mungkin karena masih semi desa kekota-kotaan maksa kali yak? Kalo di Jogja kota mah jam 10 sampe jam 3 sore adalah saat yang tepat untuk menghitamkan kulit...gilak..panasnya Ya Allah...
hemm bedewe eniwei dewei-dewei...kemaren Jumat sore aye baru aja buber nih sama anak-anak kelas IPA 1 SMA..hehe..rasanya seneng bisa ketemu ama temen-temen lama..dan asyiknya, gak berkurang..masih sama persis kayak dulu waktu ribut di kelas pas SMA...
Minggu sore kemaren aye juga ada buber sama Forum anak-anak UNS yang ada di Kulonprogo...semacam silaturrahim gitu lah....sesama menjunjung almamater biru kehijauan muda UNS *gue juga gatau itu disebut warna apa*

Bertepatan dengan hari ini, 30 Juli 2012, Adek gue si Elta ato biasa dipanggil Tari ulangtahun yang ke berapa yak gue juga lupa..yang jelas sekitar belasan tahun lah...hahahaaaaa
Dua temen kampus gue juga ada yang ultah, bang Kodrat dan mpok Iin...
Untuk merayakan itu gue iseng-iseng gambar sebagai ucapan ulangtahun. Featuring my old character, Phunphun.... *walaaa, here your birthday cake! yaay....* #mangap_mangapKeinget
maapin yak berhubung keterbatasan waktu belom sempet gue bikinin versi digitalnya c:
well...happy birthday my sisters, and my brother..hope you always be alright and get better everyday..love your family and your friends, enjoy your life and make your dreams come true...happy fasting! see yaaa @w@

#curhatanHati
*aye kangen Pauus @w@*

4 komentar:

  1. jogja emang bener2 ngitemin kulit ...gue pernah kesitu siih
    apalagi lampu meraahnya .. lama banget :D
    eh itu gambar apa ? upil nempel di kue tart ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gue udah langganan masbro..hehe
      lampu merahnya rekor terlama 3 menit beroh...soswit banget....

      itu sebenernya cherri, tapi emang kalo diliat2 kayak upil diplintir2 jadi bulet dikasih gagang...*maklum, gambar gagal*

      makasih yak folonya, udah tak foloback @w@

      Hapus
  2. Met ultah yak, semoga di usiamu yang bertambah membuat segala sesuatunya semakin maju.


    oh ya nanti bikinin Versi digitalnya yak,.
    Salam kenal :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hemmm....iya...makasih yak..
      tapi yang ultah bukan gue, yg ultah adek gue sob... :D

      ini lagi meluang-luangkan waktu buat gambar yang satu itu..
      salam kenal juga masbero @w@

      Hapus