Minggu, 06 Januari 2013

When I was Gone a few Moment

Hwellow sodara-sodara pemirsa-pemirsa sebangsa setanah air. Udah lama nih gue gak nulis postingan blog, udah lama juga gue gak bikin vektor unyu..hehehe.. pada kangen gue gak???
*enggak dinyo*
#mewek

Kasian ikan gue, semoga ada yang ngasih makan yak :D #tuhDiPojokKananAtas 

Bedewe eniwei, sekarang udah tahun 2013 hloh #ketinggalan kereta

Gak kerasa tahun 2012 udah berlalu…huhuhu… banyak moment yang udah gue lewatin gara-gara gue keseringan kencan sama tugas kuliah. Pertama tanggal 21 Desember 2012 yang diramalkan akan kiamat ternyata cuman isu kan? Kiamat hanyalah Allah yang tahu, manusia tak kan sanggup meramalkannya. Percayalah hanya pada Allah swt, karena DIA-lah pencipta alam semesta. Hanya DIA lah yang tahu kapan ciptaannya akan dihancurkan.

Kedua, tanggal 22 Desember, yapp itu adalah hari IBU. Seorang wanita hebat yang berjuang melahirkan kita semua ke dunia. Seorang wanita hebat yang sudi tersenyum rela memberikan segala yang ia punyai untuk buah hatinya. Malaikat penjaga di dunia…selamat hari ibu…

Ketiga, tanggal 25 Desember, hari raya Natal untuk umat Kristiani. Selamat Natal bagi rekan-rekan yang merayakannya :)

Keempat, tanggal 30 Desember…heheheeee…itu ulangtahun gue yang ke Sembilan belas. Gak kerasa gue udah 19 tahun idup di dunia. Gue bersyukur, Allah masih memberikan  gue napas sampe detik ini. gue bersyukur masih diberikan orangtua, adek-adek, temen-temen, dan Pauus Nyunyu yang mau menemani gue idup di dunia. Makasih buat emak yang udah buatin nasi kuning. Makasih buat temen-temen gue yang masih inget tanggal ultah gue. mas Wildan Yasin The Doll Writer, Mbak Iput Desy, Mbak Kembar Arin Rara dan Vivi, Mbak Kucing Meong Noor, Ibuk Rini Tria, dan semuanya makasih banget. Makasih spesial pake telor dan cinta buat Pauusku Nyunyu yang udah mau repot bawa kue dan lilin angka 19 ke rumah gue, makasih banget sayang… #colekPauus

Makasih juga buat keluarga Blogger energy yang udah mau tetep nerima gue walau gue vakum nulis blog…hehehe. Semoga dengan bertambahnya usia, gue jadi lebih dewasa dan lebih baik….AMIN..

Terakhir, tanggal 31 Desember 2012, penghujung tahun 2012. Yapp, malam tahun baru yang identik dengan kembang api, CFD, dan konser sampe jam satu malem. Selamat tahun baru 2013, selamat jalan tugas semester 3, dan semoga IPK gue tetep baik mengingat kemaren gue banyak nyeseknya. AMIN..

Sekian dulun dah, semangat buat nulis gue masih ngaco..hehehe….
Happy New Year #yay

4 komentar: