Sabtu, 29 Agustus 2015

Komik Strip #3 - Kulit Ayam


Check out on my deviantart

14 komentar:

  1. Hihihi.... Kalau aku ngasih apaan ya ke pacar... Ngasih cinta aja deh. Hahhaa

    BalasHapus
  2. Haha .. kayak semacam air susu dibales air ketuban ya ...
    tapi namanya cowok dikasih apa aja sama cewek kesannya harus sumringah lah ya apapun keadaannya~ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gw mah lebih suka air susu dibalas air kopi, sama-sama minuman hanya rasanya yang beda..
      iya bro,,,harus tetep sumringah...apapun yang terjadi hahahaaha

      Hapus
  3. Ini terjadi sama gua dan cewe gua. Cewe gua ga suka makan tulang lunak, jadi kalo makan ayam, tulang lunaknya suka dia kasih buat gua wkwkwk

    BalasHapus
  4. di kasih tulang lunak, kalo aku sih suka di kasih ayam nya yang masih hidup terus di makan idup-idup wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wow....jempol deh bisa makan ayam hidup-hidup :D

      Hapus
  5. ahahaha

    ini apaan pacarannya. si pacar ngasih kulit di bales ngasih tulang

    coba tuh cowok ngasih daging. kali aja di kasih ceker sama si cewek
    ckckc

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini yg bikin terkenang bro....coba kalo maintream, pasti bakal lupa :D

      boleh tuh bro :D

      Hapus
  6. postingan yang sangat menghibur,,,di tunggu yang lainya

    BalasHapus
  7. harusnya dikasih tulang punggung

    BalasHapus