Jumat, 17 Februari 2012

Afika Oreo

Hwellow aganman aganladies yang menantikan postingan saya..huehehe..*padahal kayaknya gak ada* Kali ini gue maru sharing tentang iklan oreo terbaru Afika yang imut-imut unyu gitu. Sumpah gue gimana gitu kalo denger dedek-dedek unyu ngomong dengan nada imut…pengen cubit-cubit jitak terus dijual biar gue bisa idup lebih lama di kosan *becanda* Semoga kalo gue nikah *colek Pauus* gue pengen punya anak dede unyu-unyu kayak gitu. #fansBerat

browsing-browsing gue dapet biodatanya, ini dia biodata Afika

Nama: Amanina Afiqah Ibrahim
Tanggal Lahir: 6 Januari 2006
Bintang iklan “Bebelac Star” dan “Oreo Ice Cream Jeruk” dan “Sepeda Family”
Jenis Kelamin: Perempuan
Nama orangtua : Ibu: Dina Walintukan
Ayah : Erwin Andri Ibrahim
Adik : Danish AXavier Ibrahim (laki-laki, 2 tahun)
Minat Pribadi: Nyanyi, menari, main musik, akting
Afiqah lagi suka maen Angry Bird hloo....kayak gue termasuk fans berat angry bird juga :P

Pemeran utama :
Afika / Amanina Afiqah Ibrahim
Adek Unyu Tanpa Nama disingkat = AUTN yang kata-katanya diperankan oleh Emil Meel
Jaket bulu dan perangkat kostum lainnya
Oreo oranye alias jeruk

Samar-samar sih gue denger iklan di tipi kayak gini bunyinya :
Percakapan :
AUTN : Afika
Afika    : Iya
AUTN : Ada yang baru nih..
Afika     : Apa?
AUTN : Pake ini dulu yaa
AUTN : Udah siap?
Afika    : Udah
AUTN : Nanti dingin hlooo
Afika    : @o@
AUTN : Ini dia…oreo eskrim rasa oranye
Afika    : hah...jeruuuk? *kalo gak salah* :P
Afika dan AUTN : diputar, dijilat *nyamnyam*, diclupin….berrrrrrrrrrrr..hanya oreo…..

Perlu diketahui bahwa Afika adalah Juara 1 Bebestar 2011  "Afika Oreo" ini memiliki wajah yang imut dan sangat lugu, kalo gue ditambah unyu ngegemesin :P
ni foto2 afika
 


buat yang mau LIKE fb fanpage nya nih.. AFIKA on FACEBOOK
yang mau liat iklannya ini dia

referensi :
http://waloetzgoblogg.blogspot.com/2012/02/afika-oreo-foto-afika-iklan-oreo-afika.html
http://karodalnet.blogspot.com/2012/02/afika-iklan-orea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar