Selasa, 07 Februari 2012

Vaciuuman Cleaner

Nama vacuum cleaner udah gak asing lagi kan di telinga aganman dan aganladies? Yapp, alat penyedot debu yang nempel di dunia perlantaian dan perkarpetan ini memang sudah sangat populer. Tapi pernahkah teman-teman membayangkan bagaimana jika vacuum cleaner disalahgunakan untuk menyedot tawon? Cekidot guys, ini adalah tentang aksi babe gue yang nyedot tawon pake vacuum cleaner..
Dimulai dari saat gue, adek gue yang gede, emak, dan adek gue yang kecil lagi nonton tipi di ruang keluarga. Adek gue yang gede duduk di sofa sambil maem mie gelas, emak gue duduk juga di sofa sambil sekali-kali mengomentari acara tipi yang biasa ditonton, si Garuda Impian..huehe. Adek gue yang kecil lagi maem sosis ala bakaran kompor gas. Entah apa yang membuat adek gue seneng banget sosis bakar api kompor gas, mungkin rasanya tambah maknyuss kali. Sementara apa yang gue lakuin? Gue cuma guling-guling mabok kangen sama si Pauus gara-gara lima hari gak ketemu. #LebayGakSih?
Lalu dimanakah letak posisi babe gue? Letaknya sedang duduk di meja tengah maenan lepi ngerjain tugas yang kayaknya agak banyak. Tiba-tiba aksi kami berlima dikejutkan oleh kedatangan upil bulet item dengan pantat berwarna kuning terbang *baca = tawon item berpantat kuning agak gede terbang*
Konon katanya embah gue, tawon berpantat kuning lebih sakit kalo menyegat daripada tawon madu, tawon item, dan tawon dengan garis kuning di perutnya. Gue pun udah berkali-kali kena sengat tawon termasuk yang berbokong kuning kayak gini. Sumpah, pas itu gue disengat di bagian kepala, gue puyeng mau pingsan, setelah gue pegang kepala gue, ada benjolan gede mirip *ehem* di kepala. #ditampar
Nah, si tawon terbang mengitari lampu-lampu kayaknya sih mau bikin sarang. Karena belum membahayakan, didiemin dah tu tawon. Tapi apa? Si tawon bahenol malah semakin turun mendekati lantai dan kembali nempol di lampu. Karena kondisi udah dinyatakan waspada, takut tawonnya nyengat, babe gue langsung bertindak atas respon emak gue yang semakin tereak-tereak menjadi takut kalo dua anaknya yang sedang guling-guling di karpet sama yang lagi makan sosis bakar api LPG terancam keperawanannya *hloh* maksudnya keselamatannya. Babe gue sigap ambil vacuum cleaner, merangkainya *karena selalu disimpem dalam kardusnya* kemudian menyedot tawon itu dah. Kontak si tawon langsung masuk dalem penyaringan dan terdampar di kantung debunya.
Nih aksi babe gue dan vacuum cleanernya.



Kalo ini adek gue sedang maem sosis bakar api LPG.

Tragedi belom berakhir, ternyata tawonnya masih idup. Diambil kantongnya sama babe terus ditutup rapat kemudian dipukul-pukul pake gagang sapu yang sengaja udah disiapkan. Apakah sudah berhasil? Ternyata belom..si tawon pantat kuning bahenol yang udah mati nyangkut dalem kantong dan gak bisa dikeluarin. Akhirnya babe gue ambil patahan obeng buat nyongkel tawon yang nempel gamau lepas dan sukses dah, si tawon berhasil diamankan *baca = dikembalikan ke  Rahmatullah*
Nah, pesan dari cerita gue kali ini adalah, gunakan vacuum cleaner dengan bijak dan cekatan, bisa juga untuk mengeliminasi kecoa, belalang sangit, bahkan segerombolan nyamok :P
Be creative and active..
Gue? Masih melanjutkan guling-guling...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar