Rabu, 29 Februari 2012

SMS Maut

Lebay itu Perlu, Asal Jangan Keterusan #hellyeah
Disaat otakmu stress kebanyakan beban, stress kebanyakan tugas, stress kebanyakan kutang eh, hutang maksudnya, dan spesies-spesies lainnya melebai sangat bermanfaat. Bagi mahasiswa cengengesan kayak siapa itu yang biasa dipanggil dino upil, menjadi lebay merupakan tuntutan batin untuk sedikitnya memompa darah ke otak agar semangat lagi. Melebaikan diri bisa jadi alat untuk meringankan beban tugas kuliah segunung...
Melebai bisa dilakukan salah satunya dengan SMS maut..
Hemm, mau tau contohnya? Ini dia SMS maut yang baru-baru ini gue lakuin sama salah satu temen kosan gue yang disamarkan identitasnya, sebut saja Santo..selamat membaca! @w@

Santo : mohon konfirmasi nama anda..ke no ini,
dalam waktu 12 jam,
untuk keperluan kemudahan penyebaran informasi di kelas C..
terima kasih
pngurus kelas

Gue : Aku upil..ini siapa ya? Kenalan doong...

Santo : terima kasih konfirmasi anda...

Gue : Sama-sama kakaa' rumahnya mana sih?

Santo : karepmu opo..wakakakak...

Gue : Pengen ketemu kakaa' hahaha.

Santo : ketemu dalam mimpi yaaaa...wakakaka...

Gue : Mau dong...pengen beud liat kakaa dalem mimpi..hahahaa.
Gue : Kakaa' kok ga balez agy sms q?

Santo : deek..kamu tu yaaa..
suknya..ganggu dech..

Gue : Ahh, kakaa' hloo..tapi seneng kaan ada adek gangguin? Hehe..
Kakaa' agy sibuk iaa? Muuph dech adek gangguin...cemungudh eaa kakaa' ketua kelaz!

Santo : meet bubuk adeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek......
wakaka...

Gue : Kakaa' mau bubu bareng adek ga? Huahahahahahahaha

Santo : ihhhhhh...enggak,ah...
wess..wes,,
gilani ikk..jan..
hihihi....
Gue : Hahaha..aku rakuat ngampet ngguyu..hahahaha..
Mahasiswa kurang hiburan kakean tugas..hahaha

Santo : yooyoo...
aseeek lah...
wahahahaha.....

Pesan Moral : jangan dipraktikkan beneran! get older be faster ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar