Senin, 06 Februari 2012

Sunday, 5th February 11:25 PM

Sepanjang riwayat malam senin yang gue alami selama kurang lebih 216 bulan idup di dunia, malem senin yang paling menyakitkan adalah tadi malem. Gue tersiksa oleh pertanyaan yang gue ajuin sendiri ke ati yang sudah biasa dengan yang namanya galau, nyesek, dan semacamnya. Tapi gatau kenapa rasa nyesek luar biadap tadi malem masih berasa sampai detik ini saat gue nulis postingan. Lalu apa yang gue lakuin ketika dilanda rasa kayak gini? Mau guling-guling? Kelon ama bantal? Maem sepuasnya? Tiduran sambil ngajak bicara sama angry bird kuning kesayangan gue? Bershower di kamar mandi pake selang? Ato sesenggukan mewek di kamar sambil tengkurap? Enggak, gue gak nglakuin itu semua kecuali yang ngajak ngobrol si angry bird kuning yang tetep gak mau ngerubah mimik mukanya.
Nih angry bird kuning kesayangan gue..
Lalu gue lakuin apa? Lakuin apa?
Gue gak tau harus ngelakuin apa, nggambar, gak mood, onlen? Bikin nyesek, nulis puisi? Gak bisa ngerangkai kata di hati yang super berantakan. Lalu apa?
Simple aja..gue cuman ngedengerin lagu-lagu yang gue rasa cocok dengan suasana hati sambil nulis postingan kali ini. gue udah nyiapin playlist khusus lagu-lagu yang menggambarkan suasana hati kali ini..
Mau tau? nih playlistnya…
Lima lagu di atas yang gue puter berulang-ulang untuk meresapi apa yang gue rasain, apa yang gue alamin sekarang dan yang terpenting buat bangun dan menjadi yang lebih baik untuk dunia, teman-teman, keluarga, untuk Pauusku, dan untuk diri gue sendiri. Gak ada rasa sakit yang gak menyiratkan sebuah pelajaran tentang hidup ini. JUST GO AHEAD, itu kata-kata temen SMA gue @w@

NB : yang gue bingung, kenapa lagunya Your Guardian Angel sampe 28 menit? Padahal aslinya cuman 4 menit..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar