Sabtu, 25 Februari 2012

Kancut Menyelam

Kalo inget kejadian ini, jumat tanggal 10 februari lalu gue pengen ngakak kagak berenti-berenti guling-guling ngesot jidatin jedot. Berkali-kali gue berkutat dengan rajutan kain yang bernama 'ehem' kancut tapi ini yang paling konyol. Cekidot aja deh langsung ke TKP :D
Dimulai waktu gue mau mandi pagi yang kedua sekitar jam dua siang *maklum bumi semakin panas man, mungkin banyak manusia galau yang hatinya meletup letup mendidih*
Nah, kamar mandi kosan itu di deket sumur dan kebetulan ato emang disengaja biar banyak korban berjatuhan *apaan?* tempat buat gantungin pakeannya itu persis di tepi  tembok sumur agak tinggian. Karena gue cengengesan dan emang cengengesan gue naruh sebiji dua biji pakean gue ke gantungan, dengan amat sangat tidak diharapkan sekali banget si kancut gak sengaja gue lempar. Apa yang terjadi? Si kancut gak mendarat di gantungan, tapi apa? Si kancut melewati gantungan dengan erotis kayak orang lompat tinggi dan mendarat nyebur sumur! Gue kontak panik...gue nglongok dinding yg bolong langsung ke sumur si kancut kayaknya lagi menikmati nyelam di aer sumur. Karena gak rela kancut kesayangan gue nyelam dalam sumur, gue pun sigap bertindak yakni :

Langsung memakai celana kolor tanpa pake kancut
Buka pintu kamar mandi
Keluar, celingak-celinguk ambil kayu panjang dan akhirnya dapet
Ngambil kancutnya pake kayu
The end, kancut gue selamat dan gue taruh di pinggir sumur.

Karena gue tadi mau mandi, gue pun kembali ke kamar mandi buat mandi *ya iyalah*
Selesai mandi, gue masuk kamar, pake pakean lengkap dengan kancut baru, keluar, ambil kancut yang tadi nyelam di sumur, gue jemur di genteng tingkat dua kosan gue..hehehe..baru malem harinya gue angkat karena kelupaan..*maafkan daku, kamu saya telantarkan di genteng malem-malem*
Untungnya yee, tuh sumur aernya udah kagak dipake buat kebutuhan sehari-hari. Coba kalo masih, bisa menggila tuh aer sumur udah kecampuran sari kancut gue hahaha. #ngakaksetan. Satu hal yang bikin gue masih ngganjal, apakah pernah ada korban kancut nyelam di sumur itu selain kancut gue? Who knows?

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar