Sabtu, 11 Agustus 2012

Dinoarticc #19 ~I Have Nyunyu Whale~

Hwellow… Welcome for Saturday! Yay, holiday is coming…. Aye berani taruhan ngabisin susu ultramilk satu gelas deh *jingkrak* kalo hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh kalangan pelajar SD, SMP, dan SMA. Pasalnya, liburan lebaran telah tiba! #mengharukan *oke, gue lebay*

Hemm… ngomong-ngomong gue baru sadar kalo hampir tiap kali gue ngepost sesuatu di blog yang sifatnya cerita atau share informasi, pasti diawali kata ‘helooo’ ato ’ hwellow’ atopun semacamnya misalnya ‘aloooooo’. Entah gue juga gatau kenapa bisa gitu..mungkin kata ‘halo’ emang udah mendarah daging di dalam diri gue sendiri. *merenung*

Gak kerasa yak udah hampir lebaran… perasaan baru kemaren dah mulai puasa… waktu emang muter semakin cepet dengan segala akselerasinya yang bertambah pula.. mungkin manusia yang melambat ato emang waktu yang menyepat. Atau malah kebanyakan tidur sehingga waktu cepet berlalu. Who knows?

Udah pada dapet THR belum nih? Udah pada beli baju lebaran belum? Udah pada zakat fitrah belum? Udah bolong berapa hari hayo puasanya? Udah berhasil nuker sandal berapa kali di masjid? *upps*

Menurut aku *pake bahasa ala artis* ya, Ramadhan dari tahun ke tahun kok berkurang ya keceriaannya? Padahal dulu waktu gue masih SD berlanjut ke SMP, suasana Ramadhan itu bener-bener nyenengin… dulu gue suka ada buber di SD, dan itu meriah banget rasanya.. kemaren gue jemput adek gue yang eksotik buber di SD yang sama, kok rasanya beda.. kagak seceria dulu waktu gue buber.. mungkin udah bongsor gede kali yak, jadi udah sulit buat ngerasain keceriaan anak kecil lari-lari ngabuburit menunggu buka puasa bareng rekan sebayanya.

Hal yang beda juga gue alamin sendiri, yakni gue resmi jadi siluman kalong… kalo malem idup, abis Shubuh hibernasi #soswit ntar idup lagi menjelang jam 10 waktu Dhuha. Yah emang sih gue masih dinosaurus nyonyo bukan kalong beneran yang bener-bener hibernasi kalo siang hari… Yapp, gue yakin gue masih sekarung dinosaurus nyonyo.. gue yakin dan sangat yakin!

Kalo puasa dibarengi dengan liburan semester  kayak begini emang maknyuuus. Liburnya lama…. Tapi gak enaknya bingung mau ngapain di rumah… alhasil gue cuman nggambar, terus dis-scan, terus di-trace, diedit dan dibikin artwork vektor unyu. Nih hasil manipulasi dengan bergulat melawan mouse dan keyboard serta mata yang mandengin layar lepi SD Babenya Pauus Nyunyu…

mungkin akan timbul pertanyaan kayak gini....
*laptop (baca=kotak makan siang) gue kemana?
Dibawa Pauusku Nyunyu.. 
*Kenapa? 
Karena laptop SD Babenya rusak dan gue benerin dan alhasil udah beres

Special request artwork for my Nyunyu Whale… hope you like it @w@
*maap kalo masih jelek ya*

 

Don’t forget, check it out on my Deviantart c:
See yaa there, thanks for reading and watching my blog, and happy fasting…

NB : miss you my whale…love you ^w^

10 komentar:

  1. Itu vektor ya? Ih iri deh, pengen bisa buat vektor art juga. x)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya...hehe.
      buat pake corel ato illustrator aja @w@

      Hapus
  2. Balasan
    1. kalo ada waktu luang sekali mau tak bikin tutorialnya dah :)

      Hapus
  3. THR udah, parcel udah, kurang baju lebaran nih yang belon #mewek

    BalasHapus
    Balasan
    1. buruan gih borong..ntar keduluan tetangga :P

      Hapus
  4. memang indah kalau puasa dibarengi libur semester kayak gini, tapi jadi dongo juga sih, selalu bersenggama sala laptop :)_

    artnya bagus tuh Yan, kapan-kapan bikinin ya? *ngarep

    komen perdana nih, salam kenal :)_

    BalasHapus
    Balasan
    1. tepat sekali sob...kegiatan monoton bikin bosen banget...
      kalo ada waktu luang ya sob...hehe
      salam kenal juga @w@

      Hapus
  5. wow, artnya keren yan..
    boleh dunk sekali2 dibikinin jg hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih :)
      insyaAllah ya mbak yun :D

      Hapus