Selasa, 01 Mei 2012

Aku Pasti Bisa @w@

AKU PASTI BISA......
aku pasti bisa...yeyeyeyeyeeeee...............
huaheemm.........
udah lama gue gak nulis postingan di blog...jujur, suasana hati gue lagi amburadul berantakan.pikiran gue lagi beterbangan kacau...gue gak bisa mikir buat nyusun kata-kata...kali ini...gue lagi pengen meluapkan segala curahan serpihan hati gue yang lagi dikoyak-koyak dua bulan ini. Yapp...ibarat metamorfosis kupu-kupu, gue lagi jadi ulat bulu menunggu jadi kepompong, jadi kupu-kupu dengan sayap indah, terus terbang ke dunia luar yang keras dan gelap......jadi ulat bulu yang kalo gak beruntung dipencet terus dipenyet-penyet anak labil kurang maenan ato ibarat sistem peredaran darah, gue lagi jadi darah kotor yang ngalir dari kaki naik-naik ke vena tapi lecet dan akhirnya muncrat-muncrat ngucur keluar terus diusap pake tissue dan dibuang di tempat sampah terus lagi dibakar *RAIB*. kalo ibarat sistem operasi, folder windows gue corrupt, terus lepinya cuman sampe welcome...dan terus welcome...jadi kayak keset...keinjek-injek....Gue seperti naik gunung terus diterpa angin, terus ngglinding ke bawah dan sampe di bawah masih kejatuhan batu yang tadi buat pegangan waktu ngglinding.. #ngenes
Gue udah nyoba jadi lebih baik, pengen jadi lebih baik..tapi apa? kenapa hasilnya malah ancur-ancuran? kenapa gue malah melorot bukannya naik? kenapa gue malah terpleset kayak gambar item sial di bawah yang gue cantumin? kenapa? dan gue benci kata tanya kenapa......
semakin dewasa,  kita bakal dikasih berbagai cobaan yang menjatuhkan mental...gue tau itu........tapi jujur, praktiknya sakit banget...kalo teori kita udah nguasain sejuta persen, belom tentu kita praktiknya kuat sepersen aja...
Ketika roda gue ngglinding dan tersumbat kerikil-kerikil, maka putaran roda akan tersendat-sendat dan kulit luar dari roda akan sakit tertusuk batu-batu yang menyumbat.......


kalo ibarat orang kepleset kayak di atas, *salah satu gambar yang gue nemu di google* kalo kepala yang kebentur duluan, bisa mati langsung.. sama kayak orang jatuh..kalo yang kebentur hatinya, bisa mati rasa...datar....Dengan suasana hati yang lagi gak enak dijilat, *rasanya pahit sama pedas bukan layangan*, gue pasti punya lagu pelipur lara...dan lagu yang gue pilih adalah...taraaaaaa....jreng..jrengggg..........ngookkkk..ngiiikkkkkkkkkkkkkk..hoahemmmmm.......hoho...
kayaknya gue peratiin, gue mulai stress dah..
Gue ngedengerin lagunya Citra Scholastika yang judulnya Pasti Bisa..
mau tau liriknya..nih gue sempet browsing google dan dapet ini..

-Pasti Bisa-

Mentari terbenam temani dalam kesendirianku
Temani aku dalam kepedihan ini
Ku bertahan
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
Beri kicauan merdu tuk hidupku ini
Ku bertahan
Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa
Mentari terbenam beri semangat baru tuk jiwaku
Beri kicauan merdu tuk hidupku ini
Ku bertahan
Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa
Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa
Aku ingin lepaskan seluruh bebanku
Dan ku jalani hidupku dengan senyuman
Aku pasti bisa
Menikmati semua dan menghadapinya
Aku yakin pasti bisa
Dan ku jalani hidupku dengan senyuman
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net

entah, kenapa lagu ini pas banget buat suasana hati gue selama enampuluhhari ini...gatau..dan gatau..kenapa semua kejadian yang gue alamin, cepat ato lambat, pasti bakal dapet feedback..dan setiap kejadian yang gue alamin pasti ada aja lagu yang gak sengaja pas buat gue dengerin setiap saat...Alhamdulillah, Allah masih peduli sama gue..berusaha ngingetin apa yang gue lakuin..apa yang udah gue perbuat...agar gue nyadar dan jadi lebih baik....gue bersyukur...bersyukur banget....

Gue berusaha bangkit dan terus bangkit meski dijatuhin ketika udah mau bangkit....
seenggaknya gue masih diberi waktu buat melihat dunia sampai postingan ini gue tulis..
gue bersyukur masih idup, diberikan keluarga lengkap yang senantiasa peduli sama gue, punya sesosok Pauus yang selalu dukung gue disaat gue jatuh, ketawa bareng disaat gue seneng..gue bersyukur banget punya temen-temen yang mau berbagi canda tawa, gue bersyukur masih dikasih nikmat tak terhingga ,mengenai apa semua yang melekat di tubuh gue........yakin, gue niat mau keluar dari kegelapan yang gue ciptain sendiri...iya.meski sakit...dan emang sakit banget, gue masih berusaha nahan...mengharap semua kan baik saja...gue yakin Allah akan ngasih sesuatu yang tak disangka-sangka besok..gue yakin rencana Allah lebih indah...AMIN ya Rabb.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar