Sabtu, 12 Mei 2012

dan gue tetep jadi seekor dino c:

Mengingat betapa hebat, berbagai guncangan, berbagai godaan, berbagai intimidasi dan doktrinasi, konSILITdasi, bukan, tapi konsolidasi dan komitmenitas….dan hal-hal yang bersifat menusuk hati lainnya, gue teteplah menjadi diri gue sendiri. Sesosok dinosaurus kaktus yang bisa hidup di air dan di darat. Semacam amphibi salah pergaulan, konyol, dan kurang bahagia waktu kecil..gue tetep berusaha jadi diri gue, menghadapi itu semua dengan senyuman. Gue percaya Allah punya rencana lebih indah, yapp gue percaya itu….ketika berbagai cobaan bertubi-tubi SILIT silih berganti, mengeroyok berusaha jatuhin gue yang baru nongol bangkit, gue berusaha tetep sabar.. gue bersyukur banget punya keluarga, temen-temen dan Pauus nyunil sayangku yang selalu hadir ketika gue butuh..makasih buat semuanya yak :D
Mari bersyukur tentang apa yang udah kita dapat sekarang dan berusaha jadi lebih baik di masa depan..see yaa @w@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar