Sabtu, 12 Mei 2012

Dinoare

Helooo sodara-sodara….pemirsa-pemirsa…
Jujur aja lah..gue lagi males banget buat ngapa-ngapain..nulis ini aja gue rada ngasal hehehe…blog gue aja cuman gue posting materi kuliah..ckck..postingan sebelumnya hanya draft gue yang udah lama dan baru kelar barusan….

Pertama, gue turut berduka atas tragedi pesawat Sukhoi super jet 100 yang super miris sekali menghantam Gunung Salak…semoga para awak pesawat segera dapat dievakuasi semua dan dapat diterima amal ibadahnya di sisi Allah SWT..amin…buat para keluarga semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan karena sesungguhnya hidup mati kita hanya di tangan Allah SWT..semoga pilot-pilot yang terbang di atas Indonesia dapat mengambil pelajaran agar lebih berhati-hati dalam melakukan penerbangan dikarenakan medan terbang tidak rata, lembah dan bergunung-gunung dan sering munculnya kabut yang cukup berbahaya bagi kelancaran penerbangan.

Kedua, buat adek gue yang barusan sakit diare juga kayak gue, semoga lekas diberikan kesembuhan, jangan kau ngikut abangmu yang diarean kayak gini yak…amin…jangan nakal juga, jangan lupa ngaji dan belajar biar pintarrrrrr……hehehe
Yapp walopun udah masuk sekolah tadi pagi, tapi badanmu masih lemas adek..jangan pecicilan (baca=bertingkah brutal) dulu..ingat kamu terbaring lemas selama lima hari dan hanya maem bubur SUN (bukan SUN=cium ato SUN=matahari).

Oke, cekidot, ditemeni lagu-lagunya avenged sevenfold, lagu kebanggaan waktu SMP dulu, jari-jemari gue meraba-raba dan memencet-mencet keyboard lepi tercinta yang temen-temen gue bilang kayak kotak makan..gue sendiri namain lepinya kotak makan siang a.k.a lunchbox. Cuman bedanya kalo kotak makan sian beneran dibuka ada makanan siap santapnya kalo udah dikasih isi makanan *soalnya kalo gak diisi ya tetep kosong* dan lepi gue kalo dibuka yang nongol adalah pencet-pencet tombol alphabet keyboard yang gak enak buat dijilat-jilat…oke..udah mulai gak nyambung…

Kembali permasalahan kemalesan gue…kayaknya disebabkan oleh salah satu penyakit yang gue idap sekarang ini yakni sariawan dan diare #yeah Hebat sekali, kenapa gue bisa diare dan sariawan? Menurut kesotoy-an gue, penyebab sariawan gue adalah gara-gara kemaren gue abis dingin-dinginan kena udara pantai, malah pulangnya minum es teh..*yak pintar sekali kamu  yanafta..sekalian aja minum es campur biar radang!* kemudian penyebab diare gue menurut diagnosis dinodokter adalah gara-gara gue kebanyakan minum susu sachet sama akhir-akhir ini gue napsu dengan yang namanya sambel pedas manis! Gue juga gak tau kok jadi suka makanan pedas…lagi stress juga kayaknya…huhu

Sebenernya diarenya gak terlalu hebat sih, cuman udah BAB delapan kali hari ini…*haduh* Perut gue juga gak terlalu sakit kayak dulu pas diare di kosan…malem sebelum diare, jam 12 kurang, gue mual dan muntah, selanjutnya mules..ehh pas lagi BAB udah mencret.. sampai pagi, gue cuman bolak-balik kamar WC..huhu…waktu itu bener-bener menyiksa..gue beli teh anget sampai gak keitung..maklum di kosan dulu belum ada dispenser buat ngangetin aer..waktu itu ada porseni di kampus, dan gue harus ikut lomba lukis dengan keadaan perut kurang bersahabat. Alhasil, gue nggambar sambil pegangin perut… #maksa Beruntunglah di warung deket kosan jual DIAPET sama aer mineral..kontak dah isi tas gue yaknispidol item dua biji, pensil dua biji, penghapus stabilo, penggaris, crayon, binder, papan jalan, sebotol aer mineral sama tiga biji diapet.. *yang satu udah gue minum sebelum berangkat ke kampus* waktu itu gue belum pacaran sama Pauus, tapi gue udah deket banget sama dia..dan waktu itu dia perhatian banget sama gue.hehe. sampai nemenin gue nglukis sambil SMSan selama kurang lebih 4 jam, hingga gue keluar tempat lomba dan nyamperin dia...*makasih yak Pauusku udah mau nungguin @3@*

Sekarang apa yang gue lakuin? Cuman nonton tipi, makan, tidur, maenan lepi, onlen, nyuci baju, dan SMSan padahal gue belom gambar ginjal sama sistem pernapasan manusia buat tugas IPA biologi..haha..besok ajalah gue gambar..:D
See yaa sodara-sodara pemirsa setanah air…have a nice Satnight. Buat Pauusku di sana, jaga diri yak, Jaga hati juga…kita malem mingguan dari hati ke hati dari hape ke hape hehehe…love you :*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar