Minggu, 18 September 2011

Kidcost Syndrome

Ada yang tau arti judul di atas? Kata diatas adalah sindrom yang umumnya diderita anak kost *like me*. Berasal dari bahasa inggris dangkal, kid yang artinya anak, cost yang artinya biaya ato disini bisa gue plesetin jadi kost, artinya sindrom anak kost yang biasanya tentang finansial ato biaya.
Ingin tau gejala-gejalanya, sini gue jelasin.

1. Makan kagak karuan
Rata-rata anak kost kalo makan itu gak teratur. Biasanya cuman dua hari sekali. Alasannya klasik yaitu ngirit biaya ato kalo nggak ya sibuk ngerjain tugas. Tapi yang mungkin bawa rice cooker makan mereka lebih terjamin.

2. Males mandi
Nah ini adalah gejala yang paling umum dari anak kost. Rata-rata dari mereka sangat-sangat besar malas sekali buat mandi.  Yang kalo di rumah sangat rajin mandi dan gosok gigi jadi berubah 187 derajat.

3. Males ganti baju
Ini biasa terjadi pada anak-anak yang males nyuci. Akibatnya satu baju dipake buat 2-3 hari. Wonderful..

4. Hobi tidur
Ini akan terjadi buat anak-anak yang kagak punya kerjaan dan bingung mau nglakuin apa. Menghabiskan waktu dengan hibernasi adalah pilihan yang tepat.

Yoo, mungkin itu dulu yang bisa gue tulis kali ini, karena gue juga baru melakukan riset. Don't afraid to make your dreams come true #pepatah :B

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar