Sabtu, 24 September 2011

Saturday Hell #2

Ada apa dengan hari sabtu? Tak apa-apa, dia baik-baik saja. Yeah, sabtu kemaren sedikit lebih baik dari sabtu minggu lalu. Tapi tetep aja gak bisa dibilang menakjubkan.
Untuk lebih jelasnya akan gue critain hal-hal yang gue lakukan seharian kemaren.

Dari paginya bangun dari tidur yang amat nyenyak di kamar ternyaman yang pernah ada, kamar gue di rumah. Dengan sedikit beban tugas peta indonesia dan peta dunia IPS disertai rangkuman materi IPS yang belom kelar, sedikit-sedikit tugas IAD yang baru kemaren siang kelar satu dan sempet gue posting di blog ini, sisanya masih tiga biji belom apa-apa dan tentunya cucian yang menumpuk. Seperti kebanyakan jomblo laennya hape sepi dan gue mutusin onlen twitter dan FB dulu. Gue beranjak dari tempat tidur buka lepi dan uplod poto di deviantart gue. Kemudian cek email, posting blog, terus gambar di corel.
Mengingat tugas IAD gue belom kelar, gue browsing buat nyari materinya. Apa yang terjadi, si eyang google malah menampilkan hasil yang nyleneh-nyleneh *kampret*. Baru jam 8 nan gue dapet tiga materi buat tugas IAD, materi yang satu tugas terakhir mentok kagak dapet. Habis itu gue makan soto buatan emak yang paling enak sedunia dah *promosi* kemudian nyuci baju..
Iya gue emang kebo, jam setengah sepuluh gue baru mandi pagi dan selanjutnya pake pakean lah *ngook*. Karena diajakin wifinan sama temen, gue pun melesat ke salah satu tempat wifi, ehem, tidak gratis. Paket tiga jam lima ribu perak #kadal. Terdamparlah gue disana. Ketika lagi asyik browsing donlod video clipnya MissA yang Goodbye Baby, eh si embak-embak penjaga ngasih minuman, gue terima aja kirain paket tiga jam itu plus gratis minuman. Beberapa menit kemudian si embak-embak dateng lagi dan berkata
'mas, tadi gak pesen minuman ya?'
gue jawab 'enggak mbak..'
'sebenernya minumannya buat mas-mas di ujung sana' *gubrak*
'yodah mbak, saya bayar aja, udah terlanjur diminum'
Haduh..kalo ditanya kecepatan wifinya? Huff, mentok cuman nyampe 70kbps jam 11 siang entah kalo malem. Padahal kalo gue ngenet biasa bisa nyampe 250kbps. Setelah berhasil mendownload adobe illustrator cs5 portable yang diselingi cobaan IDM di lepi malah eror gara-gara nyoba gue update. Hampir setengah jam gue ngebenerin tuh IDM. Abis itu gue nyoba nyari update-an avira, eh paketannya udah abis. Terpaksa deh pulang *emang udah kewajiban kalee*
Nyampe rumah, gue sholat terus buka lepi nerusin nggambar di corel sampai sekitar jam empat.
Sehabis magrib gue idupin tuh lepi dan apa yang terjadi? Kagak mau idup. Cuman nyampe windows starting up kemudian ngehang. Terpaksa diinstal ulang nyampe jam 12 malem. Abis itu sudah jelas, end of saturday hell *welcome for sunday* :B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar