Sabtu, 14 Januari 2012

Kidcost Syndrome Next Chapter

Good day, yoo i'm back! hehe
Sekarang gue mau nambahin gejala-gejala seorang anak yang mengidap Kidcost Syndrome menurut hasil penelitian lanjutan gue, taraa ini dia..


Hobi Telat
Kebanyakan anak kost yang tidak berjiwa perikepagian dan periketepatan yang mengidap gejala ini. Mereka cenderung berangkat kesiangan ato telat karena alasan yang tidak bisa diganggu gugat.


Males Ngerjain Tugas
Ini adalah masalah alamiah anak-anak kost yang emang pada dasarnya udah males ato mudah tergoda akan sesuatu yang lebih menyenangkan daripada ngerjain tugas.


Hobi Ngegame
Hampir sembilan puluh persen anak kost cowok yang bawa lepi pasti ada gamenya. Biasanya sih yang lagi tenar-tenarnya yaitu High Environmental RolePlaying Pro Evolution Soccer ato disingkat HERPES. Bukan maksud gue cuman Pro Evolution Soccer (PES).


Boros vs Ngirit
kalo gak boros ya terlalu ngirit. Tapi kebanyakan boros, apalagi yang pacaran, harus pinter-pinter ngelola keuangan.


Males Nyuci Baju
Ini diderita oleh mayoritas anak laki-laki. Hobinya ngrendem cucian berhari-hari nyampe baunya gak ketulungan. Akhirnya jasa laundry kiloan jingkrak bukan kepalang karena pada akhirnya lebih milih untuk laundry pakean.


Homesick
Diderita oleh seekor manusia yang baru pertama kali ngekost. Pengennya hanya pulang dan pulang. Alasannya macem-macem, mulai dari kangen ibuk, kangen kamar, kangen guling tercinta, sampai kangen kamar mandi rumah.


Homesick Eating
Kelanjutan dari homesick, merupakan kekangenan berat dengan masakan rumah yang notabene bikinan emak. Hal ini dipicu oleh ketidaknormalan dan belum biasanya mengadaptasikan makanan di lingkungan sekitar kost atau bosen dengan makanan yang itu-itu aja.


Hobi Maen
Hal ini disebabkan karena kejenuhan akan materi atau tugas kuliah, bingung gak ada kerjaan, banyak pikiran, atau faktor lain yang memicu syaraf otak untuk cenderung maen berekreasi dengan teman-teman.


Nonton Film
Buat yang suka hunting film, barter film adalah salah satu kegiatan yang menggoda. Pilem yang didapat selanjutnya ditonton secara penuh penghayatan baik via nonton sendiri atau nonton bareng.


Nah, mungkin itu yang baru bisa gue tambahin, buat para pengunjung yang tau sindrom lain bisa beri komentar..he c:
see yaa @w@

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar